Senin, 15 April 2013

Tentang Aditya Nandiasa Adenan

Foto Aditya Nandiasa Adenan

Salam kenal dari saya, Aditya Nandiasa Adenan. Saya lahir di Jakarta, 19 Januari 1990. Terima kasih telah berkunjung ke blog sederhana saya ini.

Melalui blog ini, saya ingin menuangkan beragam macam hal dari pemikiran saya pribadi juga berbagai hal menarik dari dunia ini. Minimalnya bermanfaat untuk bahan bacaan saya pribadi sebagai cerminan diri. Maksimalnya, bisa menjadi bahan bacaan juga untuk banyak orang untuk diambil manfaat-manfaat positifnya.


Sebelumnya, saya memohon maaf yang seluas-luasnya bila di dalam blog ini mungkin ada hal-hal yang kurang atau tidak berkenan. Isi blog ini adalah refleksi pembelajaran juga perjalanan diri saya dalam kehidupan ini yang takkan berhenti kecuali akhir hayat telah tiba untuk saya. Mari kita belajar dan berjalan bersama. Mari kita saling bersilaturahmi dan saling melengkapi sebagai sesama manusia.

Semoga blog ini bermanfaat dunia ataupun akhirat untuk kita semua. Amin. Salam segala salam untuk seluruh pembaca dari saya, Aditya Nandiasa Adenan.

1 komentar:

  1. mas boleh minta WA nya , 0895320708220 ini WA saya chat saya ya soal nya saya jaraang buka laptop hehe biar gak lupa , saaya mau nanya tentang pelacakan Online , rencana jika saya jadi polisi saya mau menangkap bandar JUDI besar besaran :D

    BalasHapus

Silakan menyampaikan komentar atau pertanyaan Saudara/Saudari di sini. ^_^